Running text

...::: Selamat Datang di Kawali Adventure And Tours ... "Bukan Jalan-Jalan Biasa":::...

Senin, 06 Mei 2013

Paket 1 Day Trip Jelajah Karst

09.00 Start
 

10.30 Rammang-rammang
Menjelajahi taman batu Rammang-rammang dari luar, menikmati sensasi menyusuri gua-gua kecil celah batu Rammang-rammang. Saat musim hujan, kawasan ini akan terendam air sampai lutut orang dewasa. Setelah bersih-bersih kita akan menuju ke destinasi kuliner khas Pangkep untuk makan siang, Sop saudara yang berada tidak jauh dari kawasan Rammang-rammang.



12.00 Makan siang di Sop Saudara Perbatasan Maros-Pangkep

Setelah makan siang, perjalanan kita lanjutkan ke Taman Purbakala Leang-leang sejauh kurang lebih 10 KM dengan menikmati gugusan karst di sepanjang jalan.

13.30 Taman purbakala Leang-leang
Taman Purbakala Leang-leang adalah kawasan peninggalan jaman pra sejarah, disini anda akan menemukan beberapa sisa peninggalan manusia pra sejarah seperti lukisan di dinding gua dan sebagainya, selain itu pemandangan khas kawasan karts juga tak kalah cantiknya di kawasan ini.14.30 Gua Saripa

Gua Saripa adalah salah satu dari sekian banyak gua yang ada di kawasan Taman Nasional Bantimurung - Bulusaraung. Gua Saripa termasuk gua yangpaling sering dikunjungi olehpara pecinta wisata gua

15.30 Bantimurung
Perjalanan kita lanjutkan dengan menmpuh jarak sekitar 10KM menuju air terjun Bantimurung. Disini anda bisa menyaksikan eksotisme alam Bantimurung, lengkap dengan penangkaran puluhan spesies kupu-kupu. Di kawasan bantimurung juga terdapat beberapa gua seperti gua Mimpi dan Gua Batu/Gua Jodoh. Siapkan pakaian renang dan pakaian ganti.

17.00 Makan jagung rebus di Samangki
Puas menikmati air terjun bantimurung, perjalanan kita lanjutkanke desa Samangki sekitar 5 KM dari bantimurung, menikmati sajian jagung rebus hasil pertanian masyarakat sekitar. Setelah itu perjalanan kita lanjutkan kembali ke Makassar.



Harga paket yang kami tawarkan adalah:    
Paket 1.     2 - 3 Pax           Rp. 1,500,000,-  
Paket 2.     4 - 5 Pax           Rp. 2,000,000,-  
Paket 3.     6 - 7 Pax           Rp. 2,500,000,-  

Include:
Transportasi
Guide
Soft drink
Lunch (Sop Saudara/Ikan Bakar)
Entrance Fee


Harga Paket Belum Termasuk :
Tips driver & guide
Pengeluaran pribadi selama tour
Tour tambahan di luar program

Jadwal:
Negosible, tergantung kesepakatan
 


Info booking: 
kawaliproduction@yahoo.com
Line: reredila
@KawaliAdvTours
081243324442 / 0411-2083332

Tidak ada komentar:

Posting Komentar